Prediksi Bola | Berita Bola

Home » , , » Van Bommel Yakin PSV Akan Sulitkan AC Milan

Van Bommel Yakin PSV Akan Sulitkan AC Milan

Van Bommel Yakin PSV Akan Sulitkan AC Milan - Raksasa Serie A, AC Milan akan memulai musim kompetisi 2013/2014 dengan menghadapi Judi Online PSV Eindhoven di babak play off Liga Champions, Rabu (22/08/2013) dini hari WIB. Mark Van Bommel menganggap para punggawa muda PSV akan mampu menyulitkan AC Milan. Bommel sendiri memang tau betul mengenai seluk beluk AC Milan, sebab Van Bommel pernah tercatat sebagai salah satu pemain AC Milan sebelum akhirnya kembali lagi membela PSV. Pemain yang mengkhiri karirnya pada akhir musim lalu terseut menganggap AC Milan tak mengetahui kekuatan PSV.


Terlebih lagi dia melihat PSV bersama punggawa mudanya tampil begitu apik di bawah arahan pelatih Philip Cocu. Khususnya Adam Maher yang disebutnya sebagai pemain terbaik yang dimiliki oleh klub raksasa Liga Belanda tersebut. “kali ini akan menjadi pertandingan yang sangat sulit bagi kedua tim. Akan tetapi, PSV saat ini banyak mengalami perubahan. Mereka mempunyai pemain-pemain muda. PSV juga memiliki para pemain muda yang bermain dengan sangat cepat,” ungkap Van Bommel seperti dikutip situs resmi klub.
“Milan tak mengetahui bagaimna permainan Poker Online dari PSV. PSV akan terus banyak berlari. Adam Maher merupakan pemain terbaik yang ada di PSV. Mereka bisa menyerang dengan sangat cepat, berbahaya, dan membuat lawan menderita hanya dengan satu kesempatan yang dimiliki,” lanjutnya. Kendati demikian, Van Bommel tetap menganggap tim besutan Massimiliano Allegri juga akan bermain dengan baik. Baginya, Mario Balotelli akan menjadi tumpuan yang sangat kuat bagi AC Milan.
Share this article :
 
Copyright © 2013. Prediksi Bola | Berita Bola Terkini - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger