Prediksi Bola | Berita Bola

Home » » Giggs Ingatkan United Untuk Bersiap Lakoni Laga Krusial

Giggs Ingatkan United Untuk Bersiap Lakoni Laga Krusial

Giggs Ingatkan United Untuk Bersiap Lakoni Laga Krusial - Bagi sebuah klub, berlaga di lebih dari satu kompetisi Judi Online merupakan hal yang membanggakan apalagi jika terlibat dalam persaingan di Liga Champions. Sebuah hal yang wajar jika tim-tim besar ada di sana, sebut saja Manchester United. Terakhir berjuarai kompetisi elite Eropa tersebut pada musim 2007/2008 silam, bukan suatu hal yang aneh bagi Setan Merah jika memiliki asa untuk mengulangnya lagi. Namun di sisi lain, kesiapan tim menjadi modal yang paling utama.


Jika tidak, United akan mengulang Poker Online kembali ceritanya di musim lalu, di mana mereka gagal melaju ke babak delapan besar usai ditakhlukkan Real Madrid. Hal ini lah yang menjadi perhatian khusus bagi pemain veteran, Ryan Giggs. Bagi Giggs, kesiapan tim harus menjadi modal yang paling utama untuk bersaing dalam laga-laga krusial. Untuk itu, Giggs selalu mengingatkan United untuk selalu bersiap menghadapi berbagai laga yang mungkin memiliki jadwal terlalu singkat.

“Saya pikir kami memulai musim baru dengan baik. Anda tidak bisa menilai lebih jauh saat kami hanya melakoni beberapa laga saja usai beristirahat panjang selama pramusim,” ujar Giggs di situs resmi klub. “Namun kini situasinya memang sedikit sulit, di mana beberapa pemain harus terjebak di berbagai pertandingan tidak hanya klub namun juga internasional. Untuk itu kami harus selalu siap, karena saya pikir mungkin akan ada banyak laga dalam beberapa hari ke depan,” tutupnya.
Share this article :
 
Copyright © 2013. Prediksi Bola | Berita Bola Terkini - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger