Prediksi Bola | Berita Bola

Home » , » Hadapai Arsenal, Indonesia Akan Tampil Menyerang

Hadapai Arsenal, Indonesia Akan Tampil Menyerang

Hadapai Arsenal, Indonesia Akan Tampil Menyerang - Timnas Indonesia yang tergabung dalam Indonesia Dream team mendapatkan sebuah kesempatan yang sangat berharga berhadapan dengan para pemain bintang asal kota London Inggris. Kedua tim dijadwalkan akan saling berhadapan pada Jadwal Bola laga yang akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Minggu 14 Juli 2013 mendatang.


Berbagai persiapan Prediksi Bola Akurat sudah dijalani oleh para pasukan Indonesia, terutama dengan mengadakan sebuah pemusatan pelatihan yang digelar mulai tanggal 10 Juli 2013 yang lalu, atau 4 hari sebelum laga kontra Arsenal di laksanakan.

Sebelumnya Indonesia sempat mencengangkan perhatian dunia dalam laga melawan Belanda beberapa waktu yang lalu. Kala itu Timnas Indonesia mampu menahan imbang pasukan Oranje 0-0 di babak pertama dengan menerapkan pola permainan bertahan. Strategi yang diterapkan oleh pelatih kepala Asal Brazil, Jaksen F. Thiago ni terbilang sukses di babak pertama meskipun akhirnya harus menyerah 3-0 pada akhir laga.

Menariknya, strategi Agen Judi Bola ini disebutkan tidak akan diterapkan lagi oleh jaksen F. Thiago menjelang laga kontra Arsenal Minggu nanti. Dirinya menjanjikan akan bertanding dengan formasi menyerang. Hal ini tentu saja bukan tanpa resiko, dirinya pun menyadari bahwa he Gunners—julukan Arsenal—adalah tim yang kuat, memiliki pemain berkualitas, dan kompak karena telah berlatih bersama dalam jangka waktu lama.

Namun, dengan semangat yang kuat dari para pemain Indonesia, dirinya berkeyakinan dapat merepotkan para pemain Arsenal nantinya. Lalu, bagaimana pendapat anda?
Share this article :
 
Copyright © 2013. Prediksi Bola | Berita Bola Terkini - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger