Prediksi Bola | Berita Bola

Home » » Madrid Resmi Kontrak Illarramendi

Madrid Resmi Kontrak Illarramendi

Madrid Resmi Kontrak Illarramendi - Salah satu klub besar liga BBVA asal Ibukota Spanyol yakni Real Madrid akhirnya resmi mendapatkan pemain Timnas Judi Bola Spanyol U-23 yakni Assier Illaramendi. Illarramendi sendiri berhasil di datangkan oleh Madrid setelah klub tersebut mencapai sebuah kesepakatan kontrak dengan klub bernam Real Sociedad.


Pemain yang baru berumur 23 tahun ini disebutkan datang sebagai sebuah pertanda bagi Xabi Alonso untuk hengkang dari klub bergelar Los Blancos ini. Dari kabar Prediksi Skor Bola yang berhembus sendiri disebutkan bahwa Illarramendi sendiri adalah sebua proyeksi pengganti Xabi Alonso jika akhirnya pemain Timnas Spanyol Senior tersebut benar-benar menyusul mantan manajer Real Madrid Mourinho ke Chelsea.

Los Blancos sendiri merogoh koceknya sebesar 32 juta Euro demi mendatangkan Illaramendi ke Santiago Bernabeu dan berlaga di musim depan.

Sesaat setelah penandatanganan kontrak yang yang ditengarai berdurasi Jadwal Siaran Bola 6 tahun tersebut. Pihak Real Madrid langsung memberikan konfirmasi melalui sebuah tulisan di Website resmi Real Madrid.

“Real Madrid telah mendapatkan Asier Illaramendi, yang kini telah terikat kontrak selama enam musim ke depan.

“Pemain tersebut akan diperkenalkan hari Sabtu besok setelah menjalani tes medis.” Demikian tulis Real Madrid dalam situs resminya tersebut.

Illarramendi sendiri adalah sosok utama dalam sebuah kesuksesan Real Sociedad musim lalu. Bersama Sociedad, Illaramendi mampu menhyelesaikan musim kompetisi 2012/2013 dengan finish di posisi ke 4. lalu, mampukah Illaramendi bersaing dengan para pemain berkelas bintang di Real Madrid dan masuk skuad utama? Kita tunggu saja.
Share this article :
 
Copyright © 2013. Prediksi Bola | Berita Bola Terkini - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger