Prediksi Bola | Berita Bola

Home » , » Lazio Incar Alfred Finnbogason Dari Heerenvem

Lazio Incar Alfred Finnbogason Dari Heerenvem

Lazio Incar Alfred Finnbogason Dari Heerenvem -  Penyerang klub Heerenvem vem bernama Alfred Finnbogason. saat ini sedang dibidik oleh salah satu klub yang pada musim lalu finish di urutan kedua Prediksi Bola Serie A Italia, yakni Lazio. Nama tersebut nantinya merupakan salah satu opsi yang dipilih pihaknya untuk melakukan pembelian pemain.

Pemilik paspor Irlandia ini merupakan salah satu pemain yang menjadi pemain tersubur ketiga Liga Belanda, oleh sebabnya tak heran kalau Lazio berharap bahwa pemain ini mampu meningkatkan daya seerang lini depannya. Opsi memilih Jadwal Pertandingan Bola Alfred Finnbogason. ini lebih dikarenakan pihak Lazio mengingkan harga yang lebih murah namun masih tetap berkualitas, ya salah satunya adalah mengontrak pemain berusia 24 tahun ini.

Namun, Lazio sendiri tidak bakal sendirian, pasalnya dari negara yang sama dengan klub yang identik dengan biru muda ini, yaitu Ac Milan. Ac Milan juga telah menyatakan bahwa mereka tertarik untuk mendatangkan Alfred Finnbogason ke San Siro. Akan tetapi, Lazio tetap aman karena mereka saat ini berada di urutan terdepan untuk mendapatkan pemain ini.

Kabarnya Alfred Finnbogason sendiri berharga di kisaran 6 juta Euro. Jika dikalkulasikan dengan membandingkan dengan harga bintang seperti Judi Bola Terpercaya Alessandro Matri atau Miguel Michu yang saat ini menjadi bintang Juventus dan Swansea City, maka harga striker Eredivisie ini bernilai setengahnya. Ekonomis inilah yang membuat Lazio berfikir 2 kali untuk melewatkan kesempatan untuk mendapatkan tanda tangannya.

Baik Matri maupun Michu, disebutkan akan  jadi incaran Lazio sebelumnya. Finnbogason mencetak 28 gol dalam 33 penampilan bagi Heerenveen musim lalu di semua kompetisi. Untuk timnas negaranya, dia mencetak empat gol dalam 15 penampilan, jadi produktifitas golnya sudah tidak diragukan lagi.
Share this article :
 
Copyright © 2013. Prediksi Bola | Berita Bola Terkini - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger