Prediksi Bola | Berita Bola

Home » » Hujan Turun, Arsenal Diuntungkan

Hujan Turun, Arsenal Diuntungkan

Hujan Turun, Arsenal Diuntungkan - Pelatih kepala Timnas Indonesia menyebutkan kondisi Jakarta yang belakangan ini terus diguyur hujan adalah sebuah keuntungan bagi tim Arsenal yang baru saja datang hari Kamis lalu. Keuntungan Prediksi Bola Akurat itu tentu saja cuma bersifat kenyamanan tim asal kota London ini dari segi stamina. Seperti yang kita ketahui sebelumnya Timnas Belanda yang sebelumnya bertamu ke Indonesia menyebutkan bahwa mereka sangat mengkhawatirkan cuaca yang lembab di Indonesia. Oleh sebabnya dalam pertandingan lawan Belanda kemaren diadakan masa jeda di 25 menit pertama setiap babak.

“Jelas, akan menguntungkan lawan karena cuaca menjadi dingin,” Demikian ungkap sang pelatih Asal Brazil ini.

Pelatih Jaksen F Thiago juga mengutarakan bahwa pihaknya, akan melakukan yang terbaik dan jika memang cuaca akan menjadi faktor penting dalam raihan kemenangan mereka. Maka pihaknya siap untuk bermain di Jadwal Bola pukul 12 siang, sambil bercanda. Meskipun demikian, Jaksen juga menjanjikan bahwa mereka akan tetap bermain dengan baik agar dapat mementahkan keuntungan yang didapatkan oleh Arsenal tersebut.

Dirinya juga menyebutkan bahwa tim besutan saat ini benar-benar dalam keadaan siap tempur. Sebelumnya sempat dikabarkan bahwa Boaz Solosa diragukan tampil oleh karena mendapati cidera Hamstring. Namun, sang pelatih menyebutkan bahwa Boaz sendiri sedang mengalami kemajuan Agen Judi Bola yang signifikan oleh sebabnya, sang bintang berpeluang untuk bisa tampil lawan Arsenal.

Lebih jauh Jaksen F Thiago juga mengisyaratkan kepada anak asuhnya agar dapat bermain dengan baik. Dengan pola serangan dari belakang, Pemain juga difokuskan melakukan shooting, crossing, ataupun passing, termasuk juga dalam posisi bola mati.
Share this article :
 
Copyright © 2013. Prediksi Bola | Berita Bola Terkini - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger